oleh

Polsek Juntinyuat Melaksanakan Giat Strong Point Wiralodra

SKI | Indramayu – Menjelang Pilwu serentak tahun ini, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu terus melaksanakan kegiatan Strong Point Wiralodra guna antisipasi Kamtibmas, di Wilayah Hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/05/2021).

Dalam kegiatan itu, Personel Polsek Juntinyuat melakukan dialog dengan warga dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta Protokol Kesehatan 5M.

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang melalui Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan patroli sambang ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Titik patroli kali ini Personel menyasar Jln Raya Juntinyuat, Polytama serta SPBU Limbangan.

Kapolsek melanjutkan, patroli dialogis dan sambang juga dilakukan dengan Toda, Toga dan Tomas.

Dalam kegiatan ini petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” kata Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed