oleh

Polsek Kadokanbunder Bersama Satgas Covid-19 Melaksanakan KRYD Prokes

SKI | Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan terus melaksanakan KRYD dan himbauan mematuhi Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian Masyarakat diWilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/05/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H.,SH.

Dalam giat tersebut petugas gabungan melakukan pengawasan serta penegakan disiplin protokol kesehatan. Selain itu, mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Trio Tirtana menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Peraturan Bupati dengan Permendagri Nomor 09 tahun 2021 tentang PPKM Mikro guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

“Adapun sasaran dalam giat kali ini yakni Pertokoan /Tempat Perbelanjaan atau pusat keramaian Masyarakat lainnya yang ada di Desa Kedokanbunder, Kec. Kedokanbunder, Kab. Indramayu,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19.

“Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat.” Harap Ipda Trio Tirtana. (Yana BS).

Komentar

News Feed