oleh

Polsek Karangampel Bersama Satgas Covid-19 Melaksanakan Himbauan Prokes

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Benda Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Aiptu Maduri bersama Satgas Covid-19 tingkat Desa melaksanakan kegiatan Testing, Tracing Dan Treatment, di Desa Benda Kec. Karangampel, Kab. Indramayu, Jawa Barat, Minggu (30/05/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi mengatakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah pusat yakni pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

Disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan yang dilakukan antaralain pelacakan terhadap warga masyarakat guna menemukan yang diduga terkonfirmasi Covid -19. Dan Pendataan masyarakat yang baru pulang kerja atau merantau serta pembagian masker kepada masyarakat Benda Kec. Karangampel.

Selain itu, Satgas Covid-19 tingkat Desa juga menyampaikan pembinaan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga dan mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kita juga sampaikan untuk mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang PPKM Mikro, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona” tutur Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilakukannya kegatan ini efektif untuk menekan penyebaran Covid-19 karena langsung dilakukan di level RT/RW. Pungkas Kompol Heriyadi. (Yana BS).

Komentar

News Feed