oleh

Polsek Kroya. Demi Pencegahan Covid-19 UPTD Puskesmas Temiyang Lakukan Vaksinasi Terhadap Warga Desa Temiyangsari

SKI | INDRAMAYU – Adanya kegiatan Vaksinasi SINOVAC Tahap I di UPTD Puskesmas Desa Temiyang Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dilaksanakan pada Kamis siang 08 Juli 2021 dari sekira pukul 09.00 s/d pukul 12.00 WIB, bertempat di Desa Temiyangsari Kec. Kroya Kab. Indramayu.

Kegiatan Vaksinasi SINOVAC Tahap I Terhadap Masyarakat Desa Temiyangsari sebagai penanggungjawab Dr. Neneng Susanti dengan disaksikan oleh Kades/Kuwu H. Sopari dan dimonitoring oleh Personel Polsek Kroya Bripka Iman. S Babinkamtibmas Desa Temiyangsari dan Bhabinsa Desa Temiyangsari Serma Tarjoni.

Menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., dilain Lokasi, bahwa kegiatan itu dengan sasaran 125 Orang, Masyarakat Desa Temiyangsari – Kroya, mamun yang tervaksin hanya sebanyak 34 Orang saja,” ujar Kapolsek.

Dan Petugas UPTD Puskesmas Temiyang yang melakukan Vaksinasi H. Abdullah (Nakes) beserta rekanannya H. Imah dan Budi.

Vaksinasi Warga Desa Temiyangsari, bertujuan untuk menurunkan Kesakitan dan Kematian akibat Covid-19, selain itu, untuk mencegah dan melindungi Kesehatan bagi Masyarakat, dan melindungi serta memperkuat System Kesehatan secara menyeluruh,” papar Kapolsek H. Rasita. (Yana BS)

News Feed