oleh

Polsek Kroya Giat Ops Yustisi dan Pembagian Masker Dalam Masa PPKM di Wilayah Kecamatan Kroya

SKI | INDRAMAYU – Giat Personil Polsek Kroya melaksanakan Ops Yustisi dan mlaksanakan pembagian Masker dalam masa PPKM dalam rangka antisipasi Covid-19, sekitar pukul 09.00 WIB s/d Selesai yang berlokasi di Depan Kantor Kecamatan Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, Rabu (9/6/2021).

Personel Polsek Kroya yang melaksanakan sebanyak 5 Anggota, dari Personel TNI 4 Anggota dan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) 2 Orang.

Sedangkan menurut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., pasalnya, dalam melaksanakan giat Ops Yustisi dan Pembagian Masker dalam masa PPKM dalam rangka antisipasi Covid-19, sebanyak 50 (lima puluh) buah Masker,” katanya.

Kendala yang dialami masih kurangnya kesadaran Masyarakat untuk membiasakan pakai masker, namun hal itu, Kami yang melaksanakan Ops itu, selalu memberikan edukasi kepada Masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, seperti Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yaitu, Memakai masker (agar dibiasakan), Mencuci tangan (pakai sabun/sanitizer), Menjaga jarak (agar jangan terjadi kumpulan), Menghindari kerumunan (antisipasi kontak langsung) dan Mengurangi mobilitas (pepergian),” terang Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H. (Yana BS)

News Feed