oleh

Polsek Kroya Kegiatan Himbauan Untuk Tidak Terjadi Potensi Kerumunan Massa Masyarakat di Wilayah Kec. Kroya

SKI | INDRAMAYU – Jum’at Malam 09 Juli 2021, sekira pukul 19.00 WIB s/d Selesai, dengan Petugas yang melaksanakan kegiatan himbauan kepada Masyarakat agar tidak terjadi potensi kerumunan atau keramaian massa Masyarakat yang berada di wilayah Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Bripka Karta Wijaya, Bripka Irwan Kurniawan, dan Bripka Wawan Kurniawan, Mereka bertiga Personel Polsek Kroya yang di Komandoi oleh Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H.

Menurut Kapolsek sendiri dilaon yempat menjelaskan, adanya Personel melaksanakan kegiatan itu, guna pengendalian penyebaran Covid-19 yang sekarang di Jawa semakin mengkawatirkan keadaanya,” harunya.

“Kegiatan 3 Personel itu, yang dilakukan di Desa/Kec.Kroya – Indramayu, upaya Polri ditengah Masyarakat dengan memberikan Edukasi untuk tidak terjadi potensi kerumunan massa dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dikarenakan hal itu, setidaknya dapat mencegah dampak Covid-19,” tutur Kapolsek H. Rasita. (Yana BS)

News Feed