oleh

Polsek Kroya Kegiatan Pembagian Bandos Dari Kodim 0606 Indramayu Kepada Warga Kurang Mampu yang Terdampak Pandemi Covid-19 Pada PPKM Level 4

SKI | INDRAMAYU – di Blok Cilege Desa Temiyang Kec. Kroya Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dari Kodim 0606 Indramayu di Wilkum Polsek Kroya Kepada Warga Masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 pada PPKM Level 4.

Petugas Pelaksana Bansos yang turun langsung dari Polsek Kroya, Bripka Yusuf (Babinkamtibmas), Sertu Abdul Hadi (Babinsa) dan dibantu oleh Linmas Desa Temiyang, Senin 9/8/2021).

Melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., bahwasanya Bansos yang diberikan Kepada Warga Masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 Pada PPKM Level 4 di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu, sebanyak 13 (Tiga belas) Paket berisi beras Premium Seberat ± 5Kg,” tuturnya.

Warga Masyarakat, pasalnya, banyak-banyak bertrimakasih atas bantuanya, yang disalurkan melalui Polsek Kroya dan Anggota Koramil,” ujarnya.

Alhasil selama kegiatan dilakukan situasi dalam keadaan aman dan terkendali setra kondusif. Pungkas. (Yana BS)

News Feed