oleh

Polsek Kroya Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

SKI | Indramayu – Menjelang Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat di Wilayah hukumnya (Wilkumnya), Selasa (27/04/2021).

Dipimpin Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., diikuti Anggota kegiatan tersebut dilaksanakan di Depan kantor Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri khususnya Polsek Kroya Polres Indramayu dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk menjelang Pilwu atau Pilkades tahun 2021 serentak.

Disampaikannya, dalam giat tersebut kami mengajak masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dengan Cara Memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun (3M) Guna Mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Kepada masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri,” tambahnya.

Kapolsek juga berpesan, di masa pandemic Covid-19 masyarakat harus menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan cara menghindari kerumunan massa, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker. Ucap H. Rasita.

Sementara, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa himbauan situasi kamtibmas kondusif dilakukan melalui Personel Polres Indramayu maupun Polsek jajaran. Dimana rencana Pilwu serentak akan digelar 2 Juni 2021 mendatang.

Kapolres juga mengerahkan Anggotanya untuk menjalin sinergi bersama perangkat desa, babinsa serta instansi terkait dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman, Kondusif dan Sejuk. Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed