oleh

Polsek Kroya Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra Antisipasi C3 di Daerah Rawan Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Seperti biasanya rutinitas Patroli di Wilayahnya, yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kroya, Aiptu Sukawan dan Aiptu Wastina dalam rangka patroli string point Wiralodra antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Kedua Personil itu, titik strong point sambang kepemukiman Warga Masyarakat, Jembatan Kali Perawan Desaargamulya, Pusat Perkantoran perbankan dan di Perempatan Kec. Kroya dengan route patroli dijalanan yang sepi (toang) yang diduga terindikasi Daerah rawan, Kamis (19/8/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Personil patrolinya, bahwasanya berpatroli dengan menyasar kepada Warga Masyarakat yang berkumpul dan di Jalur Jl. Kec Kroya serta di Daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Melaksanakan demgan Mobile disepanjang Jl. Raya Kec. Kroya – Indramayu, selain patroli kamtibmas Kami juga berpatroli sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kroya – Polres Indramayu,” katanya.

Lebih lanjutnya, Kami memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” tutur Personil Polsek Bongas Lewat Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H.

Mengingatkan kembali kepada Warga Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkunganya,” imbuhnya. (Yana BS)

News Feed