oleh

Polsek Kroya Peduli, Penyaluran Bansos Sembako Dan Pakaian Dari Bupati Indramayu Kepada Anak Penderita Penyakit Atresia Ani

SKI | INDRAMAYU – Di Desa Temiyangsari Blok Cikondang RT. 16 RW. 04 Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sembako (Bansos) dan Pakaian dari Bupati Indramayu terhadap Keluarga yang anaknya menderita penyakit tidak mempunyai lubang Anus (Atresia Ani) yang bernama Sdri. Kusnia Umur (6th) Alamat Desa Temiyangsari Blok Cikondang Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dilakukan Babinkamtibmas Desa Temiyangsari Bripka Iman Setiyadi beserta Muspika Kec. Kroya, Senin (2/8/2021).

Dalam kegiatan tsb dihadiri oleh Kapolsek Kroya  IPTU H. Rasita, S.H., Camat Kroya Haryono dan Kepala UPTD Kesehatan Temiyang dr. Neneng Susanti.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kepedulian Muspika Kec. Kroya beserta UPTD Kesehatan Temiyang – Kroya terhadap Keluarga yang anaknya menderita penyakit Atresia Ani.

Menurut H. Rasita, Muspika Kec. Kroya beserta UPTD Kesehatan Temiyang – Kroya, siap membantu memfasilitasi pengobatan anak yang menderita penyakit tidak memiliki lubang anus (Atresi Ani) secara gratis,” paparnya. (Yana BS)

News Feed