oleh

Polsek Kroya Tak Ditemukanya Hambatan Ketika Dilakukanya Giat Strong Point Wiralodra

SKI | INDRAMAYU – Kebiasaan alias sebagai rutinitas harian Personil Polsek Kroya yang selalu  melaksanakan kegiatan strong point Wiralodra guna antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (1/8/2021).

Giat Patroli Wiralodra yang dilakukan oleh Personil Polsek Kroya Aiptu Sukawan dan Bripka Iman. S dengan titik Strong Point Patroli Wiralodra di Jalanan atau Daerah sepi (Toang) salah satunya toang Desa/Kec. Kroya Kab. Indramayu, tak ditemukanya hambatan yang menghalangi atau yang terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kroya,” kata Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Personil patrolinya.

Personil patroli menyasar kepemukiman Warga guna memberikan edukasi dan sosialisasi  tentang protokoler kesehatan (prokes) 5M yakni, Warga agar selalu Memakai Masker, Mbiasakan Mencuci Tangan pakai sabun/handsanitizer, Menjaga Jarak agar tidak terjadi langsung kontak erat, Menghindari Kerumunan agar menjaga Keramaian massa dan Mengurangi Mobilitas jika tidak diperlukan,” terang H. Rasita.

Hal itu, guna penceggahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu,” imbuhnya. (Yana BS)

News Feed