oleh

Polsek Losarang Giat Melaksanakan Pengamanan

SKI | Indramayu – Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pemasangan APK (alat peraga kampanye) oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Pilkades/Pilwu), bertempat di Desa Jangga, Kec. Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (01/05/2021).

Adapun APK (alat peraga kampanye) berupa Baligho/spanduk dengan bergambar masing masing Calon, dengan titik pemasangan Balai Desa Jangga, Prapatan kali waru, Blok Rancagunda, Pertigaan karang malang dan Blok Karang anyar.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan kegiatan pengamanan pemasangan APK spanduk dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pemasangan spanduk dengan gambar Calon Kuwu oleh Panitia Pilwu untuk pilihan priode 2021 – 2027 di 5 ( lima ) Titik, sudah di sepakati bersama oleh calon kuwu desa Jangga,” katanya.

Dengan pemasangan APK ini harapannya dapat membantu warga pemilih mengetahui visi misi calon Kuwu sehingga dapat menentukan pilihannya.
“Kami juga berharap tahapan tahapan Pilwu Desa Jangga dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga hari H nanti”, kata Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan berharap dengan adanya kegiatan pemasangan APK tersebut, selama pelaksanaan kegiatan Pilwu serentak tahun 2021 situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, singkatnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed