oleh

Polsek Patrol Bantu Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19 Dalam Rangka PPKM Darurat

SKI | INDRAMAYU – Panit I Binmas Polsek patrol, bersama Bhabinsa Desa Bugel dan Anggota PPKM Mikro Desa Bugel yang melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan sekira pukul 09.20 WIN s/d selesai dilakukan, Minggu (04/7/2021).

Lokasi pelaksanaan penyemprotan Disinfektan yang di di Wilayah Kec. Pateol Kab. Indramayu – Jawa Barat, dengan Tim dari Polsek Patrol 3 Anggota dan 1 dari Koramil Anjatan~Patrol serta 5 Orang dari Satgas PPKM Tingkat Kec. Patrol – Indramayu.

Menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., didalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga yang salah satunya di Blok Karang Malang Desa Bugel Kec. Patrol – Indramayu, guna pencegahan Virus Covid-19 yang sekarang sudah sangat mengkawatirkan.

Kegiatan diatas itu pula sesuai dengan Surat Edaran Bupati Indramayu Nomor. 443/1427/Org dalam rangka penerapan Pemberlakuan Prokes dan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Kami terus melaksanakan adanya aturan Pemerintah dalam rangka PPKM Darurat yang sudah diterapkan pada Sabtu 3 Juli sampai 20 Juli 2021, mendatang,” tegas Kapolsek Patrol Kompol Rukman. (Yana BS)

News Feed