oleh

Polsek Patrol Bersama Muspika Kecamatan Bagi-bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Umum Depan Kantor Desa Patrol

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 13.00 WIB s/d selesai dilakukan, setelah supervisi Muspika Kecamatan, Satgas Covid-19 Kecamatan Patrol melaksanakan kegiatan bagi-bagi Masker kepada Masyarakat Desa Patrol di Jalan Umum dan penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Penduduk Desa/Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH beserta Anggotanya yang menghadiri kegiatan itu, memberikan pembinaan kepada Masyarakat dan menyampaikanya, bahwa telah diberlakukannya PPKM Mikro, Masyarakat agar selalu menerapka Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” tutur Kapolsek.

Masih katanya, selain itu, melakukan pembagian masker kepada Masyarakat sebagai upaya POLRI bersama Masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa/Kec. Patrol, dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitar,” pungkas Kapolsek. (Yana BS)

News Feed