oleh

Polsek Patrol GIAT ANTISIPASI WIRALODRA Dalam Rangka Harkamtibmas Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan

SKI | INDRAMAYU – Personil Polsek Patrol yang melaksanakan kegiatan STRONG POINT WIRALODRA dalam rangka harkamtibmas antisipasi aksi kejahatan jalanan C-3 dan gangguan Kamtibmas lainya, Sabtu malam (26/6/2021).

Kuat Personil Polsek Patrol 4 Anggota yakni, Aiptu ASEP. D (Panit II Sabhara), Aiptu Suhari (Panit I Intel), Bripka Aan. C (Panit II Reskrim), dan Brigadir Sugiyono (Ba Sabhara).

Personel Polsek Patrol yang melaksanakan Patroli Stanby di titik-titik rawan Jambret/ Kejahatan Jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, dan Daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas.

Selain itu Personel melakukan patroli sambang ke Bank BJB, BNI yang berada di Jl. Raya Desa Patrol Lor dan Jalur Jalan Sepi (Toang) Jl. Raya Desa Bugel – Patrol, dengan sasaran Personel kepada Masyarakat yang masih suka berkumpul,” katanya.

Menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH, di Lokasi yang berbeda, menegaskan kepada Personelnya, Personel juga agar sambang ke Jalur Jalan Sepi (Toang) di seluruh Jl. Raya Kec. Patrol – Indramayu,” tuturnya.

Melaksanakan Patroli Mobile antisipasi terjadinya Kriminalitas, dengan kesiap siagaan (Body System), Personel mesti sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkum Polsek Patrol – Polres Indramayu.

Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5-M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Menghimbau pula kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” jelas Kapolsek melalui Personel Patrolinya. (Yana BS)

News Feed