oleh

Polsek Patrol Melaksanakan KRYD prokes Penanganan Covid-19

SKI|Indramayu – Polsek Patrol bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (08/05/2021).

Digelarnya kegiatan ini, menindaklanjuti arahan Presiden Indonesia Joko Widodo terkait peningkatan Covid-19 di Wilayah seluruh Indonesia. Disini para Satgas Covid-19 menegakkan prokes serta menerapkan beberapa upaya dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya seperti menyambangi pusat keramaian serta larangan mudik dan hal lainnya yang berpotensi meningkatkan angka Covid-19,” tutur Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH.

Disampaikannya, dalam rangka mencegah penularan Covid-19 terhadap Masyarakat Kabupaten Indramayu, Polres Indramayu bersama Tim Satgas Covid-19 gencar mengunjungi pasar tradisional, Swalayan maupun Mall guna Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Mengingat ramainya Masyarakat berkunjung ke Pasar beberapa hari ini, maka dilakukan Pendisiplinan Prokes Covid-19 dengan melibatkan Tiga Pilar dengan memberlakukan Prokes di setiap tempat perbelanjaan di seluruh Kecamatan Patrol,” terangnya.

Adanya penerapan disiplin oleh Tiga Pilar ini diharapkan pengunjung dan pedagang tetap melaksanakan Prokes Covid-19, apalagi menjelang dan menyambut lebaran tahun ini, dimana ada larangan Masyarakat mudik karena saat ini masih Pandemi, hal itu mencegah terpaparnya Masyarakat terhadap Covid-19. (Yana BS).

Komentar

News Feed