oleh

Polsek Patrol Monitoring Pelaksanaan Giat Vakisnasi Covid-19, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Di Desa Limpas

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 08.30 s/d 12.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Limpas Kec. Patrol Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 dengan sasaran Warga yang berusia 12 tahun ke atas, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Patrol dalam rangka Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri sebagai wujud Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Berikut tahapan pemberian vaksinasi Covid-19 diantaranya meliputi registrasi, pemeriksaan kesehatan, suntik vaksin dan observasi. Jumlah keseluruhan warga Desa Limpas Kec. Patrol Kab. Indramayu yang divaksin tahap 1 dan 2 yaitu sebanyak 70 Orang.

Dengan rincian, Masyarakat yang Datang sebanyak 69 Orang, Masyarakat yang Divaksin : 60 Orang, Masyarakat yang Ditunda sebanyak 9 Orang, Vaksin yang Digunakan 6 Vial.

Sedangkan Petugas monitoring Penngamanan (Pam) Bripka Adi. S, S.H dan Brigadir Sarudin. Sekitar pukul 12.00 WIB, Rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Patrol telah selesai dilaksanakan.

Alhasil selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” pungkasnya Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H, melalui Personilnya. (Yana BS)

News Feed