oleh

Polsek Patrol Pam Adanya Pelaksanaan Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Patrol Lor

SKI | INDRAMAYU – dilaksanakanya Gerai Vaksinasi Presisi secara reguler yang dilaksanakan sekira pukul 08.00 s/d 12.00 WIB, yang bertempat di Desa Patrol Lor Kec. Patrol Kab. Indramayu, Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang melibatkan Intasi Polsek Patrol 6 Anggota untuk mengawal atau pengamanan (pam) kegiatan Vaksinasi, dati Koramil 1 Anggota juga guna pengamanan dan Nakes 6 Orang yang melakukan Vaksinasi kepada Masyarakat, serta Perangkat Desa Patrol Lor 10 Orang juga untuk menjaga kondusigitas kegiatan Vaksinasi kepada Masyarakat.

Vaksinasi yang dilaksanakanyan terlebih dahulu sebagaimana tahapannya yakni, diawalai dengan pendaftaran Peserta Vaksin, yang kemudian melakukan Pengecekan ahau Pemeriksaan atau Konsultasi Peserta dengan Nakes Vaksin, terus dilanjut baru tahapan Penyuntikan Vaksin, jika Peserta dinyatakan normal tidak ada gejala apapun, dan Observasi setelah divaksin selama 15 menit,” kata Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., disaat ikut andil menyaksikan sekaligus Pam kegiatan Vaksinasi.

Masyarakat Desa Patrol Lor yang hadir 119 Orang di Gerai Vaksinasi Presisi, sedangkan yang melakukan Vaksin sebanyak 110 Orang, 9 Orangnya ditunda dilanjut hari berikutnya.

Sebanya 11 Vial yang terpakai Vaksinasi kepada Masyarakat Desa Patrol Lor – Patrol dengan sebanyak 110 Orang. Tandasnya. (Yana BS)

News Feed