oleh

Polsek Patrol Pantau Kegiatan Vakisnasi Covid-19 Dalam Rangka Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 08.30 s/d 11.30 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 dengan sasaran Warga Masyarakat umum, Rabu (28/7/2021).

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., yang dibantu oleh Anggotanya Bripka Adi Suwanto, S.H., yang melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Patrol dalam rangka Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri sebagai wujud Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Menurutnya, Rukman, berikut tahapan pemberian vaksinasi Covid-19 diantaranya meliputi registrasi, pemeriksaan kesehatan, suntik vaksin dan observasi. Jumlah keseluruhan warga Desa Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu yang divaksin tahap 2 yaitu sebanyak 50 Orang,” katanya.

Lanjutnya, dengan rincian Warga Masyarakat yang datang sebanyak 56 Orang, namu Warga Masyarakat yang divaksin hanya sebanyak 50 Orang, yang 6 Orangnya dilakukan penundaan, dan juga Vaksin yang digunakan sebanyak 5 Vial,” tutur Kapolsek.

Alhasil sekitar pukul 11.30 WIB, Rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol telah selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed