oleh

Polsek Patrol, Pelaksanaan Kegiatan Testing Kesehatan Dengan Sasaran Para Pedagang Dan Pengunjung di Lingkungan Pasar Patrol

SKI | INDRAMAYU – Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu yang melaksanakan kegiatan testing kesehatan dengan sasaran para pedagang dan pengunjung di lingkungan Pasar Patrol pada saat pemberlakukan PPKM Level 3, Sabtu (31/7/2021).

Personil Polsek Patrol yang melaksanan kegiatan itu sebanyak 6 Personil yang didampingi oleh Koramil 1614 Anjatan 2 Personil, Dishub 2 Personil dan Satpol PP Kec. Patrol 2 Personil serta Petugas PPKM Level 3 Desa Patrol 2 Personil.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, .H., dilokasi yang berbeda, adanya pelaksanaan dalam melakukan pengcekan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun kepada Warga para Pedagang dan Warga Pengunjung agar yang ada dilokasi Pasar Patrol dapat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kepada para Pedagang dan Pengunjung yang suhu tubuhnya melebihi batas normal agar pulang beristirahat, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

Masih Kapolsek melalui Personilnya, secara umum para Pedagang dan Pengunjung yang datang ke lingkungan Pasar Patrol suhu tubuhnya tidak melebihi batas normal dan tetap dihimbau untuk selalu menerapkan prokes,” katanya.

Alhasil diadakanya kegiatan itu, Warga Masyarakat memahami ketika kondisi tubuhnya tidak stabil/tidak vit, maka harus berinisiatif untuk mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed