oleh

Polsek Patrol War-war Mobile Dalam Rangka PPKM Darurat Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang Sedang Meningkat

SKI | INDRAMAYU – Personel Panit Binmas Polsek patrol, yang mendampingi Kapolsek Patrol Kolpol Rukman, S.H., yang melaksanakan kegiatan War-war/Woro woro sekira pukul 13.30 WIB s/d selesai dengan route di Wilayah Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat, Senin (05/7/2021).

Selain yang melaksanakan War-war Polsek Patrol turut ikut juga dari Satpol PP Kec. Patrol dan Petugas PPKM Darurat Kec. Patrol,” kata Kapolsek Kompol Rukman, S.H.

Dalam kegiatanya Kapolsek melalui Anggotanya yang mengumumkan lewat pengeras suara, kepada Masyarakat Desa Patrol Supaya melaksanakan Instruksi Presiden mengenai PPKM Darurat dan surat edaran bupati Indramayu.

Masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan cara, Masyarakat diharapkan slalu Menggunakan Masker, dibiasakan diri dengan Mencuci Tangan pakai sabun/handsanitizer, Menjaga Jarak setiap berkumpul, dan Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas kalau tidak ada keperluan,” ucap War-warnya.

Salah satu tindakan tegas dari Muspika Kec. Patrol, menegur langsung kepada Masyarakat yang berkerumun dan yang tidak menggunakan Masker, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang lagi meningkat,” katanya. (Yana BS)

News Feed