oleh

Polsek Sawangan Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga, Bentuk Peduli Polri Saat Pandemi

SKI | Depok – Pandemi Covid-19 yang sedang melanda tanah air hingga saat ini dampaknya masih sangat dirasakan oleh masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah yang paling terkena dampaknya.

Dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19 ini Polres Metro Depok melalui Polsek Sawangan melaksanakan pembagian beras bantuan sosial sejumlah 50 paket kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19 di slum area Kel. Kedaung Sawangan dan kel. Serua Bojong sari Depok wilayah polsek Sawangan.(16/7/2021).


Kegiatan pembagian beras ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sawangan dimulai sekitar pukul 10.00 wib dan di pusatkan di Wilayah Rt. 2/5 Kel. Kedaung Sawangan dan Rt. 4/2 Kel. Serua Bojong sari Depok

Yang menerima bantuan kali ini adalah
50 orang warga di slum area Rw 5 Kel. Kedaung Sawangan dan Rw. 2 Kel. Serua Bojong sari Depok

Dalam jegiatan pembagian beras ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawangan AKP M Meltha Mubarak, SH, SiK, MH dan Wakapolsek Sawangan AKP Ahmadi, SH.

Selain itu juga turut dihadiri oleh jajaran polsek sawangan antara lain :
Kanit bimas Polsek Sawangan Iptu Burhan, Spd ,Babinkamtibmas kel. Serua Bojong sari Depok ,Babinkamtibmas Kel. Kedaung Sawangan Depok ,Tokoh masyarakat kel. kedaung Sawangan
,Tokoh Agama kelurahan Serua Bojong Sari Depok

Dalam keretangan kepada media Kapolsek Sawangan AKP M Meltha Mubarak, SH, SiK, MH mengatakan ,
” bantuan ini kira berikan bagi warga bwrtujuan sekedar membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang terdampak pandemi dan diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar kapolsek. (why).

News Feed