Polsek Sembalun Bagikan Paket Sembako Pedagang Di lokasi Wisata Pusuk ‎

SKI l Lombok Timur-Jajaran Polsek Sembalun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada para pedagang kaki lima yang berada di kawasan wisata Pusuk Sembalun.

Terutama para pedagang kali lima yang terdampak langsung PPKM darurat imbangan, dengan dipimpin langsung Kapolsek Sembalun,AKP Lalu Panwarsa.‎

Hal ini ditegaskan Kapolsek Sembalun, AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi,Minggu (18|7). ” Kami melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para pedagang di kawasan wisata Pusuk Sembalun” tegasnya.

Ia menjelaskan apa yang dilakukannya tentunya dalam membantu para pedagang yang terdampak. Meskipun isinya tidak seberapa akan tetapi bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pedagang yang ada di kawasan wisata Sembalun.

” Kami menghimbau kepada para pedagang untuk tetap mentaati prokes yang ada guna mencegah penyebaran virus corona,” ujarnya mantan Kasat Lantas Polres Lobar.

Lebih lanjut Kapolsek murah senyum ini menambahkan pihaknya juga melakukan penyekatan di dua titik pintu masuk Sembalun dan di bilok Petung terhadap para wisatawan yang masuk berwisata di Sembalun.

” Kami juga melakukan rapid test terhadap mereka yang ingin masuk dan tidak bisa menunjukkan kartu vaksin,” tandasnya.

” Mari kita sama-sama mentaati prokes covid-19 demi mencegah penularan dan penyebaran covid,” tukasnya.‎(Sam).

News Feed