oleh

Polsek Sindang Bagian Masker Untuk Masyarakat

SKI | Indramayu – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali membagikan masker kepada masyarakat, di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (11/04/2021).

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mendukung kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Sindang umumnya di Kabupaten Indramayu.

Pembagian masker dilakukan bukan hanya di jalan raya saja, di pemukiman terutama di gang-gang banyak warga yang abai terhadap protokol kesehatan, ujarnya.

Dalam giat tersebut pihaknya membagikan masker sebanyak 30 Pcs Masker, hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah berharap, lanjut Ipda Agus Setiawan, “kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” harapnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed