oleh

Polsek Sliyeg DDS Dalam Rangka Cipkon Menjelang Pilkades Serentak

SKI | Indramayu – Kanit Binmas Polsek Sliyeg Iptu Supyan melaksanakan silaturrahmi/DDS (Dor to Dor Sytem) dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Pilkuwu/Pilkades serentak di Kabupaten Indramayu, Senin (03/05/2021).

Dalam giat sambang kali ini Kanit Binmas Polsek Sliyeg Iptu Supyan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi aman dan Kondusif dan setiap ada kejadian sekecil apapun segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.

Selain itu, menghimbau kepada para Tokoh masyarakat untuk aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas khusus nya di Desa Longok menjelang pemilihan Kuwu/kepala desa.

Iptu Supyan juga tidak lupa menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan 5 M.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Amizar menjelaskan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahim serta menjaga kondusifitas menjelang Pilkuwu/Pilkades serentak di Kabupaten Indramayu.

“kegiatan ini untuk meningkatkan komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat, juga dengan berbagai komponen penyelenggara Pilkades,” ujar AKP H. Amizar didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Lebih dari itu, lanjut Kapolsek, kegiatan ini wujud dari terbentuknya hubungan yang baik dan harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Tentu tujuannya supaya kita bisa sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di tengah-tengah pesta demokrasi ini,” imbuh AKP H. Amizar. (Yana BS).

Komentar

News Feed