oleh

Polsek Sukagumiwang Melaksanakan Sambang

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Tenajar Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Aipda Dade Kurnia melaksanakan Sambang terhadap warga masyarakat Desa Tenajar dalam rangka Cooling System dan cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa/ Pilwu serentak, di Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/05/2021).

Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi S melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut disamping antisipasi Kamtibmas menjelang Pilwu serentak juga bertujuan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberi rasa aman serta memberikan edukasi kepada masyarkat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan 5M untuk mencegah penyebaran covid-19.

Tidak lupa pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang selama ini bersama-sama dengan Polri khususnya Polsek Sukagumiwang telah berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu.

“Kapolsek berharap dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun langsung ke Desa-desa, diharapkan situasi kamtibmas menjelang Pilwu Serentak 2021 di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dapat berjalan aman, damai dan Kondusif,” kata Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed