oleh

Polsek Sukra Giat Melaksanakan Patroli Sambang Guna Antisipasi Harkamtibmas

SKI | Indramayu – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Sambang dalam rangka Harkamtibmas, di Wilayah Hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu (24/04/2021).

Dalam giat Patroli sambang, Personel Polsek Sukra Aiptu Darip, Bripka Mulyadi dan Briptu Yogi N melakukan dialog dengan security Bank BJB sukra dan bank BRI Sukra.

Selain itu, Personel menyambangi pemukiman masyarakat serta PLTU Sumur Adem Sukra untuk mencari informasi berkaitan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra – Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Sukra, Iptu Fathoni Mikhail menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selaian patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan sosialisai tentang protokol kesehatan covid 19 guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada.

“Patroli juga sebagai salah satu upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Kapolsek juga memberikan penekanan kepada Anggota untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang dijumpai saat patroli untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar kita dan selalu mengikuti apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kegiatan Strong Point Patroli Sambang yang dilakukan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Sukra umumnya Kabupaten Indramayu,” ungkap Kapolsek Sukra, Iptu Fathoni Mikhail. (Yana BS).

Komentar

News Feed