oleh

Polsek Sukra Giat Pendisiplinan Masyarakat dan Himbauan 5-M Serta KRYD PPKM Darurat di Wilayah Kec. Sukra

SKI | INDRAMAYU – Giat pelaksaksanaan Pendisiplinan terhadap Masyarakat dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mentatai 5-M serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat yang di tingkatkan di Wilayah Kec. Sukra Kab. Indramayu yang di Pimpin Ketua Gugus Covid-19 Kec. Sukra Drs. H. Ahmad Masnyur, M.S,i, di dampingi Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, Minggu (04/7/2021).

Dalam pelaksanaan giat itu, Kami menyampaikan himbauan kepada Masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol Kesehatan dgn Melaksanakan 5-M yaitu, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” paparnya.

Hal diatas untuk pengendalian dan pencegahan penularan Covid-19 Khususnya di Wilayah Kec. Sukra – Indramayu, dan himbauan tadi untuk Masyarakat para Pedagang Kaki Lima, Warung Nasi Pinggir jalan, Alfamart dan Warga Masyarakat yang masih suka berkerumunan.

Selaon himbauan Prokes 5-M Kami juag berharap kepada Warga Masyarakat untuk segera ikut melaksanakan Vaksinasi, yang akan dilaksanakan pada hari Senin tgl 05 Juli 2021 yang bertempat di Gor Balai Desa Sukra mulai dari pukul 09.00 WIB s/d selesai,” tuturnya.

Kegiatan diatas yang dilakukam owlh Muspika Kec. Sukra dengan kuat Personil dari Polsek Sukra 2 Anggota dari Koramil Anjatan~Sukra 1 Anggota dan dari Satpol PP Kec. Sukra 3 Anggota. Pungkas. (Yana BS)

News Feed