oleh

Polsek Sukra Giat Silkam Dan War-war sekaligus koordinasi terhadap Ketua DKM Masjid di Desa Sumuradem Dan Sumuradem Timur

SKI | INDRAMAYU – Personel Polsek Sukra yang melaksanakan Silaturahmi Kamtinmas (Silkam) semabari koordinasi beri himbauan kepada Ketua DKM Masjid di Desa Sunuradem dan Sumuradem Timur Kec. Sukra Kab. Indrmayu, Jumat (09/7/2021).

Hal itu, terkait untuk tidak melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan keagamaan lainya, pelaksanaan silkam yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem dan Desa Sumuradem Timur Bripka Diki Hendrian, S.H bersama MP Kec. Sukra Sdr. Sunendi dan Satpol PP Kec. Sukra Sdr. Darnoto juga Pemerintah Desa Sumuradem dan Desa Sumuradem Timur.

Menurut Bhabinkamtibmas melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M, melaksanakan giat Silkam sekaligus War-war dan koordinasi kepada Ketua DKM  Masjid di Desa Sumuradem dan Sumuradem Timur – Sukra Kab Terkait untuk tidak melaksanakan sholat Jumat Berjamaah dan giat keagamaan lainnya,” tuturnya.

Adapun hasil Giat Silkam dan War-war sekaligus koordinasi terhadap Ketua DKM Masjid Jamie Roudhatul Janah Desa Sumuradem, Ketua DKM Masjid Jamie Al-Muhajirin Desa Sumuradem, Ketua DKM mesjid Jamie Baitul Mu’minin desa Sumuradem Timur, Ketua DKM mesjid Babussalam Desa Sumuradem Timur.

Bahwa siap mendukung Program Pemerintah dalam Menanggulangi Penyebaran Virus Covid-19 yaitu PPKM DARURAT untuk tidak melaksanakan Sholat Jumat  Berjamaah di Masjid dan Sholat Idul Adha.

Siap akan mengajak dan memberitahukan kepada Masyarakat untuk tidak melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah ataupun Sholat Idul Adha.

Alhasil adanya larangan itu, Kami telah melakukan Foto bersama dengan DKM/Pengurus Masjid  tidak dilaksanakan Sholat Jumat Berjamaah dalam rangka PPKM DARURAT,” terang Kapolsek. (Yana BS)

News Feed