oleh

Polsek Terisi Melaksanakan Penggalangan Terhadap Timses Calon Kades

SKI | Indramayu – Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda bersama Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu melaksanakan penggalangan terhadap Tim Sukses (timses) Calon Kepala Desa (Kades) atau Calon Kuwu (Cawu) Cikawung, Selasa (27/04/2021).

Bertempat di kediaman Bapak Dadang di Desa Cikawung Blok Cikamurang, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kondusifitas Desa Cikawung dari sekarang menjelang Pemilihan Kuwu serentak thn 2021 Sampai dengan pelaksanaan, maupun pasca Pilkades/kuwu dan seterusnya.

“Jangan percaya kepada berita yang belum jelas kebenarannya / Hoax dan kalau ada permasalahan sekecil apapun segera di selsaikan dan lapor ke Polsek,” tambah Kapolsek.

Ditengah kunjungan silaturahminya, Kapolsek juga mengimbau agar selalu mentaati Prokes Covid 19 guna memurus mata rantai covid 19.

Lebih lanjut, agar disampaikan kepada masyarakat bahwa untuk saat ini pemerintah melarang adanya Mudik Lebaran. “Tolong patuhi kebijakan dari pemerintah guna mencegah penyebaran wabah virus covid 19.” Ungkap Iptu Hendro Ruhanda.

Adapun Hasil Kegiatan, Bapak Dadang (Timses Cawu Cikawung) siap menjaga kondusifitas Desa Cikawunh menjelang Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak thn. 2021. Pasca Pilwu dan seterusnya.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa penggalangan terhadap Tim Sukses Bakal Calon Kuwu bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi kondisi kamtibmas jelang maupun setelah Pilwu dan sampai seterusnya.

“Adapun pesan yang disampaikan jajarannya bahwa sebelum, pada saat pelaksanaan dan setelah Pilwu diharapkan tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif serta tetap terjalin kerukunan dan semua kegiatan berlangsung aman dan lancer,” singkat Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed