oleh

Polsek Tukdana Monitoring Sekaligus Malakukan Pam Kegiatan Simulasi Penghitungan Surat Suara

SKI | Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan simulasi penghitungan surat suara, di Desa Bangodua, Kec. Bangodua Kab. Indramayu, Minggu (30/05/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi menjelaskan bahwa simulasi ini dilakukkan untuk mengetahui kondisi sebenarnya dilapangan pada pemungutan suara sehinga kita bisa mengantisipasi dan mengatasi segala kejadian yang terjadi.

“Dalam masa Pandemi Covid-19 ini tentunya tata cara pelaksanan teknis pemungutan suara serta penghitungan surat suara berbeda dari sebelumnya, karena disetiap TPS mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap tahapannya” terang Kapolsek didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Disampaikannya, Kegiatan simulasi penghitungan surat suara di laksanakan oleh panitia Pilwu Desa Bangodua dengan penanggung jawab kegiatan ketua panitia Pilwu Desa Bangodua saudara Abdul Haris, S.Pdi.

“Untuk diketahui, Kegiatan Simulasi penghitungan surat suara tersebut dihadiri oleh seluruh KPPS Desa Bangodua, Kec. Bangodua dengan menerapkan Protokol Kesehatan.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Yana BS).

Komentar

News Feed