oleh

PP Media Independen Online Santuni Ratusan Anak Yatim di Provinsi Sumatera Utara

SKI SUMUT| Menjelang Hari kemenangan idul fitri 1442 H, Jajaran Dewan Penasehat PP Media Independen Online atau disingkat MIO menyantuni ratusan anak yatim/piatu di Sumatera Utara.

Pitra Romadoni selaku Wanhat MIO atau yang akrab disapa Bang Pitra berharap dengan hadirnya MIO ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu ditambah situasi Covid 19 yang sangat sulit ini, kiranya dapat meringankan dan membantu roda perekonomian masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka dalam menyambut hari raya idul fitri ini dapat merasakan hari kemenangan tersebut, ujarnya.

Pitra menambahkan, Mio akan selalu berusaha konsinten dalam membantu masyarakat yang lemah dimana kita membantu masyarakat secara ikhlas dan cuma-cuma tanpa ada bantuan dari pihak manapun sehingga hadirnya MIO dapat membahagiakan masyarakat kurang mampu tanpa ada embel-embel dibelakangnya dan MIO tidak berpolitik Praktis akan tetapi murni untuk kemaslahatan Ummat.

Alhamdulillah sudah ratusan yang berjalan santunan yang kita kucurkan, dan besok tepatnya hari jum’at 07 Mei 2021 akan kita kucurkan sedekah berupa uang sebanyak 200 orang di berbagai desa di Kab. Padang Lawas, insya Allah ini dapat memberikan keberkahan buat kita semua khususnya untuk kemajuan organiasi Pers Media Online Independen kedepannya, tutupnya Secara terpisah di Jakarta, Ketum MIO AYS Prayogie sangat mengapresiasi kegiatan yg dimotori Wanhat MIO yang juga pengacara muda beken tersebut. Yogie juga sangat setuju pernyataan Pitra tentang independensi MIO. “Saya sangat setuju tidak berpolitik praktis. Giat ini murni untuk kemaslahatan umat (tim)

Komentar

News Feed