oleh

PPKM Level 3, KRYD Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu Pimpin Langsung Didalam Kegiatanya

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka PPKM level 3 kembali dilaksanakan Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar, kali ini Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurhamad, S.H., Pimpin langsung kegiatanya dalam unsur 3 pilar, Rabu (02/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan menyasar di Alun – Alun Kec. Haurgeulis, Kab. Indramayu – Jawa Barat, dari unsur 3 pilar tersebut terdiri dari Anggota Polsek Haurgelis membawahi 4 Personil, Koranil Haurgeulis 3 Personil dan Satpol PP Kec. Haurgelis 3 Personil.

Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad Nurhamad, S.H., menyampaikan bahwa didalam melakukan kegiatan Patroli himbauan PPKM Level 3 bertujuan untuk mengurangi mobilitas Masyarakat dan untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Haurgeulis,” ungkapnya.

Sambungnya, Kami yang tergabung dalam unsur 3 pilar memberikan teguran dan himbauan kepada para Pengendara roda dua dan empat untuk menerapkan prokes.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada para Pedagang/rumah makan untuk mematuhi peraturan prokes juga.

Dan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi prokes serta menerapakan 4M, terkait merebaknya penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Ia juga menegaskan, Patroli ini akan terus Kami laksanakan oleh unsur Polri – TNI serta Pol PP Kecamatan agar Covid-19 segera berakhir,” harapanya AKP Ahmad. N. (Yana BS)