oleh

Program Matrikulasi T.A. 2022, Serdik Sespimen Kompol Agung Asmara Hadir untuk Rakyat

SKI  | Jakarta – Siswa Serdik Sespimen Polri dalam program Matrikulasi T.A.2022 kembali menunjukkan kepeduliannya untuk Asrama anak Yatim PYI dan Mizan Amanah yang berlokasi di Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur pada Minggu, (14/08/2022). Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan dalam bentuk meningkatkan kesejahteraan juga menunjukkan kehadiran polri di Masyarakat.

Kompol Agung Asmara S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa dirinya sangat tergerak untuk bisa selalu membantu anak yatim piatu yang mana kehadiran dirinya sangat diharapkan di tengah-tengah mereka.

“Kegiatan ini menjadi tingkat utama kita dalam kehidupan untuk bisa saling membantu, terutama kepada anak-anak yatim piatu yang jelas-jelas mereka sangat membutuhkan perhatian dari kita.” ucap Kompol Agung Asmara kepada awak media, Minggu (14/08/2022).

Mantan Korspripim Polda NTB ini juga sangat berharap kegiatan bakti sosial ini menjadi contoh bagi kita semua agar bisa saling memberi dan membantu untuk menjadikan anak-anak yatim piatu generasi muda yang bisa membanggakan bangsa dan negara.

“Tidak besar yang bisa kita bantu untuk anak-anak panti namun sedikit dari kita jika bisa saling berbagi akan menjadi sebuah harapan besar untuk anak-anak panti menjadi penerus generasi muda buat bangsa dan negara kita.” ungkapnya.

Diketahui bahwa kegiatan bakti sosial ini akan berlangsung demi menjaga kesejahteraan anak-anak panti, selain uang tunai bantuan sosial ini juga berbentuk sembako yang bisa memenuhi kebutuhan panti sehari-hari.

“Kepada pengurus Asrama anak Yatim PYI tolong bisa diterima bantuannya ya pak, semoga menjadi barokah buat kita semua juga buat anak-anak disini, Mohon diterima ya pak..” ucapnya kepada pengurus Asrama anak Yatim PYI.

Dalam kesempatan yang sama Pengurus Asrama anak Yatim PYI menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang sudah diberikan, dirinya berharap bantuan tersebut akan menjadi ladang amal serta bermanfaat buat Anak-anak Asrama Yatim PYI.

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya semoga bantuan ini dapat menjadi ladang amal juga bermanfaat untuk kita semua.” sambutnya saat menerima bantuan.

Selain itu disela kegiatan tersebut seluruh anak-anak Asrama juga mengadakan doa bersama agar siswa serdik sespimen dapat menyelesaikan pendidikannya dengan lancar, sebaliknya Agung juga memberikan doa agar anak-anak panti memiliki masa depan yang baik dan semua yang berada di Asrama selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Perlu diketahui, Kompol Agung Asmara, S.I.K., M.I.K merupakan siswa Serdik Sespimen yang sedang menjalani program pendidikan Matrikulasi T.A.2022 di Lembang Bandung, mantan Wakapolres Sumbawa dan Lombok Timur Polda NTB ini juga terkenal sebagai pribadi yang humanis dalam melayani masyarakat, serta beliau juga adalah sosok yang disiplin dan bertanggung jawab atas tugas yang didapatnya, dibalik itu semua dirinya juga memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama. (Red)