oleh

Program Silaturahmi Polda Banten Sangat Masif Dengan Ponpes Darussaban

SKI, Lebak – Lakukan pendekatan pada masyarakat adalah tujuan utama Polda Banten yang digulirkan dalam program silaturahmi dengan berbagai tokoh agama maupun lapisan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten sampai saat ini sangat masif dijalankan, Sabtu 02/03/19.

Dalam kesempatan itu Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, P SIk. kepada awak media membenarkan bahwa silaturahmi tersebut adalah bagian dari pada tugas polisi yang diinstruksikan oleh Kapolda Banten, “pada kesempatan ini kita dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussaban yang ada di Lebak” ungkap Edy

Silaturahmi yang diikuti oleh, AKBP dr. Nariyana, M.Kes Kabiddokkes Polda Banten, AKP Ugum Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, Iptu Susilo Kanit Binmas Polsek Rangkas Bitung Polres Lebak, Ipda Agus Supriadi Kaur Narkoba Polres Lebak, Brigadir Juremi, Bhabinkamtibmas Kalurahan Cijoro Pasir Kecamatan Rangkas Bitung Polres Lebak.

Lanjut Edy menjelaskan tujuan bersilahturahmi Kamtibmas ke Toga, Tomas, Toda program Kapolda Banten
agar Polri dekat dengan tokoh- tokoh dan masyarakat serta mampu menyerap saran masukan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doanya agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Edy

Salah satu tokoh agama, KH Mukri menyampaikan salam hormat kepada Kapolda Banten dan sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi, semoga kedepan, masih dapat terus terjalin silahturahmi.

Beliau juga memberikan doa untuk kesuksesan Polri khususnya Polda Banten dalam melaksanakan tugas dengan baik dan Polri dicintai oleh masyarakat.

“Kami siap membantu Polri melawan berita hoax lewat ceramah di Pondok maupun acara tertentu dan berharap Pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. (Red SKI).

Komentar

News Feed