PS Cafe Meliwis Labuhan Haji Lotim Meninggal Terpapar Covid-19

SKI l Lombok Timur-Salah satu Pathner Song (PS) cafe Meliwis Labuhan Haji dengan inisial Mr (36) warga Subang,Jawa Barat meninggal dunia karena terpapar covid-19, Senin (6|9) sekitar 12.30 wita di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong.

Hal ini dibenarkan Kepala Puskemas Labuhan Haji, Lalu Rusly Anhar saat dikonfirmasi,Selasa (7|9). ” Memang betul ada PS cafe Meliwis meninggal dunia terpapar covid-19,” tegasnya.

Ia menjelaskan pasien tersebut mulai dirawat tanggal 26 Juli s.d 6 Agustus 2021.Sedangkan yang bersangkutan terpapar covid-19 dengan berdasarkan hasil test Swab PCR yang dilakukan tanggal 30 Juli 2021.

Untuk kemudian PS tersebut dibawa melakukan isolasi ke RSUD Selong sampai meninggal dunia ” PS meninggal dunia saat sedang melakukan isolasi di RSUD Selong,” ujarnya.

Kemudian selanjutnya, tambah Lalu Rusly, pihaknya bersama Tim reaksi cepat langsung melakukan tracking kontak terhadap semua karyawan cafe Meliwis.

Dengan dilakukan test PCR, dimana menemukan dua orang yang terindikasi covid, dimana satu orang PS teman dekat korban yang merawat selama isolasi dan satu orang pengelola  cafe Meliwis.

” Hasil tracking ditemukan dua orang yang terindikasi covid dari karyawan cafe Meliwis,” tandasnya seraya mengatakan untuk masalah kelanjutannya mengenai jenazahnya menjadi tanggungjawab rumah sakit.‎

Sementara itu, tambah Kepala Puskemas Labuhan Haji,dalam kesepakatan yang ada untuk sementara cafe Meliwis ditutup sementara dilakukan pihak Kapolsek Labuhan Haji bersama tim.‎

” Untuk sementara cafe Meliwis ditutup setelah ada PS meninggal dunia dan dua orang terindikasi terpapar covid,” tandasnya.(Sam).

News Feed