oleh

PT.Intan Pulomas Pantang Menyerah Demi Untuk Indramayu Bisa Lebih Maju

Foto Dok.SKI

SKI, Indramayu – PT. Intan Pulomas saat pertemuan sosialisasi kemasyarakat, dengan memiliki ide untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dan Masyarakat luas lainnya, tentu akan merasakan apabilah proyek yang sudah didrafkan, lokasi dan kegunannya oleh PT tersebut sudah memenuhi area setrategis dan tidak mengganggu akan perekonomiannya, minggu,(30/12/18).

Hal ini sudah dikaji dari jauh hari sebelumnya, serta adanya proyek yang bakal terjadi di Indramayu ini senantiasa akan menjadikan contoh sebagai Kabupaten yang maju, mandiri dan sejahterah.” Ungkap Derektur utama H.Nuryadi (PT.Intan Pulomas).

Lanjutnya, untuk Lokasi Pelabuhan yang nantinya berada di Wilayah Kecamatan Kandanghaur, Jalan tol yang menghubungkan antara tol Cipali samapai kejona Industri Kecamatan Losarang, itu tidak akan mengganggu pemukiman Masyarakat, dan kalaupun ada hanya beberapa saja, tuturnya.

Ditempat lain, Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muh. Ain Zainal Mutaqin, S.pd.i, Daerah Pemilihan enam (Dapil VI) yang meliputi Kecamatan Patrol, Sukra, Anjatan, Haurgelis, dan Gantar, jika ini terjadi dan harus terjadi, karena dibagian barat Kabupaten Indramayu ini, sudah layak untuk Masyarakat agar tidak lagi kesulitan dalam lapangan kerja, dan dengan terjadinya itu pula Saya yakin Masyarakat Indramayu akan setuju juga mendukung, karena ini adalah sesuatu yang sangat diharapkan, tegasnya.

Penulis : Yana BS

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed