Rabu Besok, Pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Selong Dilantik  ‎

SKI | Lombok Timur-Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Selong masa bakti 2021-2024 siap untuk dilantik. Dimana pelantikan akan dilaksanakan di aula Kantor Dinas Arpusda Kabupaten Lotim Hari Rabu tanggal 26 Mei 2021.

Rencananya yang akan melantik pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Selong yakni Camat Selong, Usman selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Selong.

Selain itu, yang akan dilantik juga Mabiran Kwarran Gerakan Pramuka Selong dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK).

” Insyalloh Kak Kwarcab Gerakan Pramuka Lotim dan Ketua Mabiran bersedia hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut,” tegas Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Selong, L.Zainal Abidin di lokasi gladi pelantikan kantor Arpusda Lotim, Selasa (25|5).

” Kita sudah mengadakan gladi kotor dan gladi bersih bersama kakak-kakak dari pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Selong,sehingga ini tentunya menandakan sudah siap untuk dilantik,” tandasnya.

Lebih lanjut Mantan Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lotim menambahkan setelah dilantik nantinya,maka selanjutnya akan langsung tancap gas dengan menyusun rencana program kerja tahun 2021.

” Dengan kebersamaan tentunya kita bisa untuk menjalankan program di kwarran Selong ini,Satya Kudarmakan Darma Kubaktikan,” paparnya.(Sam).

Komentar

News Feed