oleh

Rahmadsyah Caleg Gerindra Memberikan Asuransi Jiwa Kepada Masyarakat

SKI, Batubara –Rahmadsyah, Calon Anggota DPRD Dapil 2, Kec. Tanjung Tiram dan Talawi Kab. Batubara Sumatera Utara dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) memberikan perhatian sosial dengan memberikan asuransi jiwa kepada masyarakat.

Rahmadsyah mengatakan , sejauh ini rencananya ribuan lembar jumlah kartu asuransi akan disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat Batubara, untuk wilayah Dapil 2, Kec. Tanjung Tiram dan Talawi ketika berbincang dengan reporter via telepon di rumahnya di Talawi, Senin (21/01/19).

“Langkah ini merupakan aksi konkrit untuk meningkatkan kesejahteraan dan kepedulian sosial terhadap warga yang masih hidup di bawah garis kemiskinan atau prasejahtera di Batubara, dari hasil survei yang dilakukan, asuransi seperti ini yang diharapkan masyarakat prasejahtera,” ujarnya.

“Saya mengasuransikan masyarakat bekerjasama dengan PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera mencakup pemberian santunan diantaranya, pertama karena kecelakaan, kedua meninggal dunia karena sakit, hingga meninggal dunia karena kecelakaan,” imbuh Rahmadsyah.

Menurutnya, pembagian kartu itu merupakan wujud bagian dari komitmen kepedulian sebagai Calon wakil rakyat dari Gerindra untuk membantu masyarakat.

“Kartu asuransi ini tahap pertamanya mulai dibagikan kepada masyarakat Batubara Insya Allah akhir bulan ini, mudah – mudahan bermanfaat buat masyarakat, karena “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya sambil mengutip sebuah hadits.

”Saya punya dana kampanye, daripada saya menyalurkan dana itu untuk hal yang tidak jelas manfaatnya, lebih baik saya menolong masyarakat dengan cara memberikan asuransi jiwa, dan ini sangat – sangat bermanfaat,” tegasnya.

Luar biasa tingginya loyalitas sosial Caleg Muda energik dari Partai Gerindra nomor urut 2, dari Dapil 2, Kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi ini kepada masyarakat, meski sebelumnya diketahui beliau membuat gebrakan yang belum pernah dilakukan caleg lain di Kab. Batubara yakni, melalui Notaris berani menghibahkan separuh gajinya buat masyarakat Batubara.

“Melalui Notaris, saya lakukan kontrak politik bahwa, apabila saya terpilih menjadi Anggota DPRD Batubara, separuh gaji saya dihibahkan buat masyarakat Batubara, itu bagian dari rasa cinta saya kepada masyarakat, alhamdulillah saya tidak khawatir, karena saya punya penghasilan diluar yang dapat mencukupi keluarga,” tutur Rahmadsyah yang juga ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Rahmadsyah Center Kab. Batubara.

Ketika dikonfirmasi, asuransi ini uniknya berlaku langsung ketika masyarakat menerimanya, “Asuransi ini langsung jadi, alias langsung berlaku, tidak mesti setelah saya duduk atau setelah saya terpilih, Insya Allah saya optimis masyarakat sekarang lebih cerdas memilih wakil rakyat yang pantas untuk wakilnya”.

“Saya tegas menolak serangan fajar, karena itu pembodohan, membunuh demokrasi, membeli suara adalah hal buruk yang menjadi budaya ditengah – tengah masyarakat yg harus kita hilangkan, Caleg harus kreatif dan cerdas, banyak program menarik lebih bermanfaat daripada uang cash, salah satunya asuransi ini jauh lebih berguna dan bermanfaat,” pungkas Rahmadsyah.

Penulis : Fri Herlina

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed