Rampas HP Gunakan Sajam di Lotim, Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas 

SKI l Lombok Timur-Apes nasib, GL (22) Warga Pemongkong, Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur terpaksa dilumpuhkan kakinya oleh timah panas petugas, saat akan ditangkap di wilayah Selatan Lotim,Sabtu malam (11|9) sekitar pukul 22.30 wita.

Selain itu, satu orang pelaku lainnya masih dibawah umur yakni MA ( 15) warga Jerowaru juga turut diamankan di lokasi tempat berbeda. Kedua pelaku diamankan atas kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Menceh, Kecamatan Sakra Timur.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Lotim,Iptu M Fajri saat dikonfirmasi. ” Memang betul ada pelaku yang kita lumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri dan satu dibawah umur,” terangnya.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa kasus pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada tengah malam. Dimana korban sedang main Hand Phone (HP) dipinggir  jalan raya,setelah itu datang pelaku yang berjumlah tiga orang menghampiri korban menggunakan sepeda motor dan langsung merebut HP korban.

Kemudian korban  tidak bersedia memberikan HP miliknya, lalu pelaku GL langsung mengeluarkan pisau dengan mengancam korban, karena ketakutan akhirnya korban pasrah menyerahkan dua buah HPtersebut.

Setelah kejadian itu, korban melapor ke polisi,lalu ditindaklanjuti dengan petugas melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku.

” Dari tiga orang pelaku dua orang berhasil kita amankan bersama barang bukti dan satu masih dalam pengejaran,” tandasnya.(Sam).

News Feed