oleh

Randis Kades Di Lotim Ditarik , Lalu Digunakan TKSK

SKI| LOTIM – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melakukan penarikan randis yang ada di Desa se-Lotim berdasarkan perintah Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy. Untuk kemudian setelah itu kemudian Randis tersebut diserahkan ke Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Program Keluarga Harapan (PKH) di masing-masing kecamatan di Lotim, untuk digunakan sebagai kendaraan operasionalnya.

Kepala Dinas Sosial Lotim, H. Ahmad saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau petugas TKSK di kecamatan mendapatkan randis dari Bupati Lotim yang berasal dari randis yang di tarik dari Desa. ” Memang benar TKSK dapat randis operasional dari Bupati Lotim untuk menunjang kerja dilapangan,” tegasnya.

Ia menjelaskan memang pemberian kunci randis bagi TKSK dilakukan Bupati Lotim saat peringatan hari Jadi Lotim ke 124 di Pendopo Bupati Lotim beberapa waktu lalu. Dengan jumlah masing-masing TKSK itu satu unit kendaraan perkecamatan sehingga berjumlah 20 unit, termasuk petugas kortek.

Dengan berita acara pengambilan ada di bagian umum, untuk digunakan sebagai kendaraan operasionalnya. ” TKSK itu sifatnya pinjam pakai saja kepada pemda, karena mereka merupakan pegawai pusat dibawah kementerian sosial,” tukasnya.(Red Ski).

Komentar

News Feed