oleh

Ratusan Personel Gabungan TNI Polri Melaksanakan Pengamana Di Seluruh Gereja

SKI | Indramayu – Ratusan Personel gabungan dari Polres Indramayu dan Polsek Jajaran serta Kodim 0616 Indramayu berikut personel Koramil Jajaran melaksanakan Pengamanan Kegiatan Misa Paskah memperingati Wafatnya Isa Al – Masih, di seluruh Gereja di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Indramayu – Jawa Barat. Minggu, (04/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H, diikuti oleh Kapolsek Jajaran yang melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang melaksanakan Ibadah kebaktian Misa Paskah.

Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa personel gabungan TNI, Polri, diterjunkan untuk mengamankan Misa Paskah memperingati Wafatnya Isa Al – Masih di Gereja yang berada di Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan pengamanan dilaksanakan baik secara terbuka dan tertutup oleh Personel gabungan TNI – Polri yang Wilayahnya terdapat Gereja dan didahului dengan melaksanakan sterillisasi oleh Personil Sat Sabhara Polres Indramayu, Polsek Jajaran, Personil Kodim 0616 Indramayu dan Personil Koramil Jajaran.” katanya.

Dalam kegiatan pengamanan Personel menghimbau kepada seluruh Jemaah agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M yaitu, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebarana Virus Corona (Covid- 19) di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk kegiatan Paskah sampai hari ini berlangsung dengan aman dan kondusif. “Kami mendapat dukungan baik dari Kodim 0616 Indramayu maupun dukungan dari Masyarakat dalam pengaman Paskah ini,” kata Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed