oleh

Rencana Silkam, Kapolsek Gantar Ujar Kepada Awak Media, Ini yang Disampaikanya

SKI | INDRAMAYU – Melayani Masyarakat artinya abdi Masyarakat, dan Mengayomi Masyarakat artinya menciptakan rasa nyaman secara psikis kepada Masyarakat serta Melindungi, Masyarakat dari segala ancaman keamanan sehingga tercipta ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, berbagsa dan bernegara,” ujarnya, Senin (30/8/2021).

Menurut Kapolsek Gantar Iptu Maman. K, bahwasanya, sebagai Polisi tugas utamanya adalah Melayani dan Mengayomi Masyarakat, oleh karena itu setiap Anggota Polisi harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan Masyarakat tanpa pandang bulu.

“Yang terpenting harus bisa menjadikan Masyarakat sebagai sahabat terbaik bagi Polisi, harus jadi pelindung dan memberi manfaat yang baik bagi Masyarakat,” kata Kapolsek disaat hendak Silaturahmi kamtibmas (Silkam) terhadap Warga Binaanya, yang rencanaya dilaksanakan sekitar pukul 10.00 s/d usai dilakukan.

Kesiap siagaan sebagai Polisi untuk membantu Masyarakat, menegakan norma-norma Pancasila dan UUD 45, patut Kita tanamkan dan Kita tuangkan kepada Masyarakat, karena Kita sebagai Polisi adalah abdi Rakyat artinya abdi Negara,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed