oleh

Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu Salurkan Bansos Kepada Warga

SKI | INDRAMAYU – Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyalurkan bansos kepada warga. Bansos kali ini menyasar warga yang berada di Wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/07/2021) Malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara didampingi Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada warga merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu dalam rangka meringankan kebutuhan warga selama PPKM Level 4.

Ia menyebut, untuk sasaran pendistribusian Bansos diantaranya, warga kurang mampu, para pedagang kaki lima, warung kecil, tukang ojeg dan sebagainya sehubungan dengan adanya penutupan maupun pembatasan pada pemberlakuan PPKM level 4, jelasnya.

Saat ditanya berapa banyak sembako yang diberikan. Tambah AKP Luthfi, puluhan paket sembako yang sudah dikemas langsung diberikan kepada masyarakat dengan katagori layak menerimanya.

“Pada kesempatan itu juga kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa keluar dari pandemi Covid -19,” ujarnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, pihaknya meminta masyarakat jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun keikhlasan kepada masyarakat berbakti sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat pada situasi yang sulit ini.” Tukas AKP Luthfi. (Yana BS)

News Feed