Rumah Warga Di Lotim Digasak Maling,Uang Puluhan Juta dan Perhiasan Dibawa Kabur Pencuri

SKI l Lombok Timur-Kasus pencurian dengan pemberatan (curat) menimpa,AY (50) warga Kembang Kerang Lauk,Desa Kembang Kerang,Kecamatan Aikmel,Kabupaten Lombok Timur,Sabtu dinihari (31|7) sekitar pukul 02.30 wita.

Akibatnya uang sekitar puluhan juta dan perhiasan emas dibawa kabur kawanan pencuri tersebut.Setelah kamar dan lemari milik korban di Obrak abrik sampai berantakan.

Sementara korban baru mengetahui kejadian tersebut,setelah pulang menginap ke rumah orang tuanya, dengan betapa terkejutnya melihat dalam isi rumahnya sudah berantakan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa saat kejadian korban tidak tidur dirumahnya bersama istrinya, karena menginap di tempat orang tuanya yang lagi sakit.

Sementara rumah saat ditinggalkan dalam kondisi sepi, dengan kondisi terkunci. Sedangkan korban kaget saat pulang bersama istrinya dengan melihat didalam rumahnya sudah berantakan.

Begitu juga lemari dan pakaianya,kemudian korban mencari uang yang disimpan di dalam lemari dengan jumlah puluhan juta dan perhiasan emas tidak ditemukan. Karena dibawa kabur kawanan maling tersebut.

Selain itu, melihat dijendela rumahnya ditemukan terjadi kerusakan diduga bekas pencuri yang melakukan aksi dirumah korban. Sehingga korban diperkirakan masuk dengan terlebih dahulu mencongkel jendela rumah korban.

Sementara akibat kejadian itu korban mengalami kerugian yang cukup besar,sehingga berencana akan melapor ke kantor polisi.

Kapolsek Aikmel,AKP I Made Sutama saat dikonfirmasi mengatakan belum ada laporan kasus pencurian yang terjadi di wilayah Kembang Kerang Lauk tersebut. ” Kami belum terima laporan besok pagi kami akan suruh Polmasnya untuk kroscek dilapangan,” tandasnya.(Sam).

News Feed