oleh

Rutin Polsek Sukra Polres Indramayu Giat Patroli Strong Point Wiralodra Dalam Rangka Harkamtibmas

SKI | POLSEK SUKRA – Personel Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu, AIPDA Kartono dan BRIPKA Diki. H, S.H., Mereka berdua yang melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, merupakan kegiatan rutintin yang biasa dilakukan, dalam rangka harkamtibmas dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, rawan Kriminalitas, tindak Kejahatan, dan antisipasi dareah rawan lainya, sekitar pukul 09.00 s/d 11.00 Wib.

Patroli Strong Point Wiralodra tersebut dilaksanakan agar dapat merasakan keamanan bagi Warga binaanya, seperti aktifitas Warga, Warga pengguna jalan dan yang lainya,” ujar Kapolsek Sukra Polres Indramayu IPTU Fathnoni Mikhail, lewat Personelnya.

Dengan route di Jl. Raya Desa/Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, seperti di Pangkalan Ojeg Perempatan Jl. Raya Sukra, di Bengjel mobil Pribumi Sukra, sampai ke Prrtokoan Alfamart, guna antisipasi gangguan kamtibmas, Mereka berpatroli dengan siap siaga (Body System), Rabu (20/10/2021).

Selain itu, Peraonel Polsek Sukra Polres Indramayu patroli pengawasan protokol kesehatan (prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Masyarakat agar tetap menerapkan dengan cara 6M yakni, Memakai Masker dan Mencuci Tangan agar dibiasakan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan, supaya dihindari, Mengurangi Mobilitas jika tidak begitu penting, dan Melakukan Vaksinasi jika yang belum melakukanya,” himbauanya.

Lebih lanjutnya, kegiatan strong point Wiralodra ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar kepada Warga Masyarakat, guna terciptanya Wilayah dalam kondisi aman dan terkendali,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed