oleh

Rutinitas Polsek Gantar Giat Patroli Strong Point Wiralodra Bentuk Nyata Pelayanan Bagi Masyarakat

SKI | INDRAMAYU – Guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C-3) serta gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Gantar selalu rutin melaksanakan patroli strong point Wiralodra sebagai bentuk nyata pelayanan terhadap Masyarakat, agar merasa nyaman di Wilayahnya.

Senin, 12 Juli 2021, sekitar pukul 19.00 WIB s/d. Selesai, patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Gantar Iptu Maman. K didampingi satu Anggotanya, dengan Route Patroli di Jl. Raya Desa Mekarwaru – Jl. Raya Desa Situraja Kec. Gantar Kab. Indramayu.

Titik strong point patroli staby di Wilayah Desa gantar, dimana Warga Masyarakatnya yang masih diketahui suka berkerumun, Kami lakukan pembubaran sembari memberikan himbauan pemahaman tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dimasa PPKM Darurat sekarang ini.

Kapolsek Iptu Maman. K, menjelaskan ditempat yang berbeda, dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat khusunya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gantar.

 “Kita berharap dengan adanya Patroli Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap Warga Masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ujar Kapolsek.

Dengan patroli mobile sepanjang Jl. Raya Wilkum Polsek Gantar, sedikit kemungkinan jau dari aksi kriminalitas atau kejahatan yang lainya. Tandasnya. (Yana BS)

News Feed