oleh

Satgas TMMD Takenal Libur Dan Tetap Bersemangat Dalam Bekerja

SKI, Tuban – Suasana hari libur tidak menyurutkan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 di wilayah kabupaten Tuban untuk terus berkarya mengabdikan diri kepada masyarakat, mereka tetap bersemangat untuk melaksanakan tugasnya, Minggu (10/03/19).

Berlokasi di proyek pembangunan Pos Kamling di Dusun Jeruk Desa Brangkal Kecamatan Parengan, personel Satgas TMMD terus bekerja tanpa mengenal hari libur.

Danton 3 Satgas TMMD 104 dari Yonif Mekanis 521/DY Letda Inf Gatot mengatakan, personelnya akan terus bekerja tanpa mengenal libur, meski hari ini merupakan hari minggu dan cuaca panas akan tetapi pekerjaan tetap dilaksanakan.

“Prajurit itu sesuai dengan petunjuk dan perintah, kapanpun waktunya jika sudah diperintah akan dilaksanakan sesuai dengan komando, karena TNI selalu siaga penuh dalam 1 x 24 jam yang siap untuk menjalankan tugas dari komando atas”, jelas Letda Gatot.

Sebagai pimpinan pasukan di Peleton, ia selalu memberikan arahan dan penekanan kepada personelnya agar selalu siap dalam kondisi apapun untuk melaksanakan perintah.

“Kalau sudah menjadi perintah lebih baik dilaksanakan dengan ikhlas, karena apapun bentuknya juga akan melaksanakan sehingga niatkan untuk ibadah agar menjadikan amal yang berkah,” imbuhnya.(Red SKI) .

Komentar

News Feed