oleh

Satlantas Polres Lotim Salurkan Bantuan Air Bersih ‎

SKI| LOTIM – Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah berdampak kekeringan.Dengan lokasi ‎Dusun Pengoros Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, Senin (16/09/19). 

Dimana bantuan air bersih tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-64 tahun 2019. Dengan jumlah bantuan sebanyak tiga truk tangki air bersih.

Demikian ditegaskan Kasat Lantas Polres Lotim, ‎
AKP Ryan Faisal, S.I.K kepada wartawan di Selong,” Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan air bersih ke warga wilayah Pengoros yang berdampak kekeringan,” tegasnya.

Menurut Perwira Polres Lotim yang murah senyum ini menjelaskan dipilihnya wilayah Selatan sebagai lokasi pendistribusian air bersih ini, Dilakukan setelah melihat lokasi dilapangan dan melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat.

Sementara sambutan warga terhadap kegiatan yang kami lakukan sangat bagus dan senang.Apalagi masyarakat selama ini memang mengaku kesulitan air bersih, terlebih lagi dengan kondisi kekeringan dan kemarau panjang saat ini.

” Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian atas masalah kekurangan air bersih yang menimpa masyarakat di wilayah Selatan,” ujarnya.

Kemudian ditempat yang sama para warga Desa Sekaroh mengatakan ‎sangat berterima kasih atas kepedulian Satlantas Polres Lotim dalam memberikan bantuan air bersih.

Termasuk tidak lupa mengucapkan selamat atas hari jadi Polantas yang ke 64 Tahun 2019 pada kesempatan ini. ‎‎

“Terima kasih atas perhatian Satlantas Polres Lombok Timur, kami tentu senang atas bantuan ini,” kata para warga dengan semangat antusias mengambil air bantuan tersebut. (Red Ski).

Komentar

News Feed