oleh

Sebagai Bentuk Sinergitas TNI Polri, Pangdam Jaya Beri Kejutan di Hari Ultah Kapolda

SKI | Jakarta – Bertepatan dengan hari lahir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M A, bersama beberapa pejabat utama Kodam Jaya memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun terhadap Irjen Pol Fadil Imran yang ke-53 tahun dengan menyambangi kediaman Kapolda Metro Jaya, di Jl Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (14/87/21).

Kehadiran Pangdam Jaya di kediaman Kapolda Metro Jaya merupakan surprise dadakan yang dilakukan oleh pucuk pimpinan Kodam Jaya terhadap orang Nomor satu di jajaran Polda Metro Jaya, hal ini sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan diantara unsur pimpinan TNI Polri, juga yang tergabung dalam unsur pimpinan Forkopimda DKI Jakarta, nuansa penuh kekeluargaan tersebut, tentunya patut dijadikan contoh suri tauladan yang baik bagi unsur jajarannya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa surprise yang telah dilakukan oleh Pangdam Jaya sebagai bentuk bahwa TNI Polri selalu solid serta senantiasa menjalin komunikasi yang baik, membangun sinegritas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, ungkap Kapendam Jaya.

Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan, ungkap Kapendam Jaya.

Selain Pangdam Jaya, juga hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Turut adapun beberapa pejabat utama Kodam Jaya yang turut serta mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Danrem 051/ Wkt, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. (why).

News Feed